Komunitas Cesan
Pengen Liat isi Forum ??
Join dulu ya !
dan Jangan lupa Follow kita di Twitter @Cesan_Forum
Segala Update Forum ada di Twit kita !!

Salam #InfoCesan
Komunitas Cesan
Pengen Liat isi Forum ??
Join dulu ya !
dan Jangan lupa Follow kita di Twitter @Cesan_Forum
Segala Update Forum ada di Twit kita !!

Salam #InfoCesan
Komunitas Cesan
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
IndeksPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum Ce[S]aN , disini Tempatnya untuk sharing pengalaman atau untuk saling chat sesama user .
Ingin berinterasi dengan member Ce[S]aN lainnya ? Gabung Yuk !!
Semakin kamu Online di forum ini , Semakin Seru Forum ini !! Dan jangan lupa ajak teman temanmu ke sini ya !
Untuk para User Ce[S]aN , jika thread kalian bersumber dari situs lain, maka Cantumkanlah Link Authornya atau Thread Sumber Yak !! NO FOR LEACHER !! NO FOR COPAS !!
Terima Kasih untuk para tamu ataupun user yang telah berpartisipasi untuk mengunjungi Forum Ce[S]aN !!
Coming Soon !! The New Face of Ce[S]aN First anniversary !! New Interface , looks and More !!
Selamat datang Tamu dan User yang telah Menunjungi Forum ini.
Jangan lupa Follow Twitter Forum Cesan @Cesan_Forum , ^^

 

 9 kejadian konyol para nubitol sewaktu make kompi

Go down 
PengirimMessage
Reyverend79
Newbie
Newbie



Jumlah posting : 1
Join date : 09.06.12
Reputasi : 0
Age : 25
Humor : i'm nubitol , i'm the master of jomblo

9 kejadian konyol para nubitol sewaktu make kompi  Empty
PostSubyek: 9 kejadian konyol para nubitol sewaktu make kompi    9 kejadian konyol para nubitol sewaktu make kompi  Icon_minitimeSun Jun 10, 2012 10:46 pm

1.Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah “Press ANY Key” menjadi “Press ENTER Key” dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol “ANY” di keyboard.

2.AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan… karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?

3.Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

4.Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5.Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol “SEND” di layar.

6.Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.

7.Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki, tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yang dimaksud orang itu adalah: mouse.

8.Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan, dia balik bertanya, “Power switch apa?”

9.Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon (X) : Hallo, dengan Tech Support.
Novell (Y) : Ya, bisa dibantu?
(X): Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
(Y): Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
(X) : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”
Kembali Ke Atas Go down
http://rayfcb120697.blogspot.com
 
9 kejadian konyol para nubitol sewaktu make kompi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Cesan :: The Lounge :: Jokes-
Navigasi: